Untuk Kepentingan Umum

Mau Kurus, Rajin-rajin Bercinta

Bercinta ternyata memiliki banyak hal positif. Selain membuat badan lebih segar, bercinta juga  katanya bisa membakar kalori dalam jumlah besar. Ternyata hal itu benar.  Universitas Montreal melakukan penelitian yang menentukan dampak positif dari bercinta terhadap penurunan kalori.

Dilansir dari Pop Sugar, Sabtu (20/1), rata-rata pria membakar 100 kalori usai berhubungan seks dan wanita membakar 69 kalori. Jumlah itu kira-kira setara dengan lari satu kilometer.

Psikolog dari Amerika Serikat, Antonia Hall menjelaskan banyak kalori yang dibakar saat bercinta karena menggunakan otot saat bergerak. Maka ada sejumlah posisi tertentu yang bisa membakar kalori lebih besar ketika bercinta. Apa saja?

Misionaris

Gaya ini mengandalkan bokong untuk bergerak lebih cepat. Alhasil akan banyak kalori yang terbakar dalam jumlah ekstra dan waktu singkat. “Banyaknya otot besar yang digunakan, membuat seseorang lebih cepat menurunkan berat badan. Asal jangan makan ya usai bercinta, sama saa nanti,” jelasnya.

Reverse

Kaum hawa duduk di ujung ranjang lalu berjongkok di atas pasangan. Maka posisi seolah akan tercipta mirip woman on top sambil jongkok. “Cara ini memungkinkan stimulasi G-Spot lebih hebat dan orgasme lebih mudah.” Katanya.

Menggendong

Pria menggendong kaum hawa berhadapan, kemudian penetrasi dilakukan sambil berdiri dengan kedua kaki perempuan menjepit bokong pasangannya. Cara ini tentu membuat keduanya lebih berkeringat dan mampu membakar kalori.

Telentang Hingga Duduk Berhadapan

Ketika kaum hawa telentang di tempat tidur dengan posisi menantang, maka pria harus bersiap ‘menerkamnya’. Angkat punggung dan bahunya untuk saling berhadapan, dan angkat satu kakinya untuk mulai melakukan penetrasi. Cara ini membuat permainan lebih panas dan berkeringat.

Dipangku

Pria duduk di ujung ranjang sambil memangku pasangannya berhadapan. Posisi ini sangat cocok buat siapa saja kaum hawa yang ingin kurus.

“Sebab ketika penetrasi dimulai, yang mengendalikan pergerakan adalah wanita. Goyangan ke atas dan ke bawah.  Pria tak perlu bergerak,” kata Hall.

Berlutut

Kedua pasangan bisa melakukan penetrasi dengan posisi dipangku tetapi sang perempuan menghadap ke arah yang sama dengan posisi pasangan, bukan berhadapan. Maka lutut pria akan menahan bokong perempuan yang sedang asyik bergoyang.

Variasi Doggy Style

Gaya doggy style yang satu ini, meminta kaum hawa menunduk dengan meletakkan kedua tangannya di lantai. Sehingga seolah sudah dengan posisi menungging. Maka lakukan penetrasi dari arah belakang, sampai kaum hawa menopang tubuh pasangannya dan bisa mengurangi kalori dalam jumlah besar. (jpg/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment