Untuk Kepentingan Umum

Perempuan Sosialita Ini Koleksi Tas Miliaran Rupiah

54

Orang kalau sudah kaya mau melakukan hal apa saja enak. Termasuk membeli barang dengan nilai fantastis. Bisa mencapai miliaran rupiah. Sudah tidak aneh kalau ada barang seperti tas yang berharga selangit. Biasanya barang tersebut dibeli kaum hawa.  Bahkan membeli tas sudah dianggap sebagai sebuah investasi, jika koleksinya sekelas Hermes.

Brand Hermes asal rumah mode Paris ini selalu memesona dan membuat siapa saja yang memandangnya jatuh cinta. Sayangnya, hanya orang-orang berkelas yang mampu membeli tas berharga fantastis itu.

Bukan hanya satu, seorang sosialita cantik dan pebisnis kayu asal Surabaya, Uci Flowdea punya lebih dari 40 tas Hermes. Saat ditanya mengapa kepincut dengan Hermes, alasannya mengagumkan.

“Saya suka saja dan lebih pede sesuai kelas dan level saya, ya Hermes. Karena kalau untuk tas hanya satu, enggak ganti-ganti,” ungkapnya.

Uci sering melakukan perburuan untuk mencari koleksi tas Hermes terbaru sampai ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, koleksinya kini mencapai 5 lemari. Tas paling mahal yang menjadi koleksinya harganya lebih dari Rp 1,5 miliar.

“Dari berbagai macam kulit kan seperti Epson, Croco, Ostrich, Lizard, dan Himalayan. Semua warna suka apa pun Hermes,” kata ibu dengan anak dua itu.

Bahkan dia mempunyai berbagai tas Hermes mungil yang paling terbaru dengan harga yang sama seperti tas besar. Kata dia,tas kecil lebih membuat penampilannya manis dan feminin.

“Karena harganya sama mahalnya dengan yang besar, banyak orang sayang beli yang kecil. Kalau saya memang sudah jatuh cinta, yang kecil pun saya beli,” ujarnya tertawa.

Uci menggunakan tas Hermes itu ke berbagai kesempatan, dari mulai ke pesta, kantor, bertemu teman, hingga ke supermarket saat berbelanja.

Uci juga memberikan saran kepada para pecinta tas dan pemilik Hermes untuk merawat tas menjadi lebih rapi. Sebab, tas adalah investasi yang memiliki nilai jual di suatu hari nanti.

“Hanya disimpan satu per satu terpisah, di lemari pajangan, jangan dibiarkan kena debu. Tapi enggak perlu perawatan khusus kok. Sebab bagi saya tas itu adalah investasi,” ungkapnya. (jpg/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...