Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Ronaldo Tunjukkan Tren Menanjak

Mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo kini sudah menunjukkan performa yang menakjubkan. Sang pelatih Zinedine Zidane bilang Ketajamannya sudah seperti sedia kala. Kata Zidane akan selalu ada tuntutan lebih untuk CR7.

Ronaldo membukukan empat gol dalam dua pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol. Gawang Valencia dan Deportivo La Coruna yang dijebol oleh pemain asal Portugal itu.

Saat membantu Madrid menang 7-1 atas La Coruna, Ronaldo mencetak dua gol dan dua assist. Secara keseluruhan, Ronaldo baru membukukan sebanyak delapan gol dan tiga assist di Liga Spanyol.

Zidane menganggap bahwa masa paceklik Ronaldo merupakan masa lalu, yang merupakan bagian dari periode buruk dalam satu musim kompetisi.

“Selalu biasanya, dia selalu di sana. Kita selalu menuntut lebih dari Cristiano karena dia merupakan rujukan di tim ini,” kata Zidane di Soccerway.

“Saat Anda menyudahi pertandingan, orang-orang selalu bilang bahwa Cristiano bisa lebih baik lagi.”

“Saya senang dengannya dan juga sama dengan pemain lainnya. Saat ada di momen yang sulit, itu merupakan bagian dari satu musim. Kami harus positif dan pada akhirnya, saya tak melihat lagi pada masa lalu.”ujarnya

“Saya melihat ke laga terakhir, yang kami mainkan di Valencia. Itu positif dan di Levante, kami menjalani laga lain untuk menunjukkan bahwa kami ingin lebih lagi,” katanya. (dtk/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment