Untuk Kepentingan Umum

Ayo Belanja, Kota Tangerang Ada Great Sale

6

Kota Tangerang – Memperingati 25 tahun berdirinya Kota Tangerang 28 Februari mendatang, Pemerintah Kota Tangerang  menggelar event tahunan Tangerang Great Sale.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah mengatakan  Tangerang Great Sale yang rutin digelar setiap tahun merupakan salah satu cara yang ditempuh oleh pemkot untuk mendorong peningkatan daya beli masyarakat.

“Selain itu juga untuk menjadikan Kota Tangerang sebagai salah satu destinasi wisata belanja bagi wisatawan yang akan berkunjung,” ucap Arief saat meresmikan Tangerang Great Sale di kawasan Transmart Cikokol, Tangerang, Sabtu (3/2).

Dirinya menuturkan, keinginan Pemkot untuk menjadikan Tangerang sebagai kota wisata belanja bukanlah tanpa alasan mengingat sejumlah retail modern dengan skala besar berada di Kota Tangerang.

“IKEA yang merupakan retail modern kelas dunia ada di Kota Tangerang dan satu – satunya di Indonesia, selain itu di Transmart Kota Tangerang juga yang pertama di provinsi Banten. Dengan modal itu, seharusnya kita bisa menarik wisatawan dari sektor belanja,” paparnya.

Ia juga mengharapkan dengan adanya Tangerang Great Sale dapat meningkatkan minat masyarakat untuk dapat berbelanja di gerai – gerai retail modern maupun pasar tradisional.

“Memang belanja online lebih praktis, tapi kita juga perlu menjalin komunikasi antar masyarakat, salah satu caranya ya lewat belanja langsung,” terangnya.

Untuk diketahui, Tangerang Great Sale dalam rangka menyambut ulang tahun kota Tangerang ke 25 yang bekerjasama dengan 75 partisipan digelar mulai tanggal 3 Februari hingga 3 Maret 2018 dengan besaran diskon mulai 25% di berbagai retail, supermarket dan mall di kota Tangerang diantaranya IKEA, Giant, TipTop, Sabar Subur, Superindo, Sogo, Smartclub, Hari Hari Swalayan, Lotte Mart, Tangcity, Mall Alamsutera, Ramayana, dan Ace Hardware. (rls/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...