Untuk Kepentingan Umum

Komunitas CBR Dapat Perhatian dari Walikota

8

Kota Tangerang – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menghadiri acara peringatan ulang tahun ke- 3 komunitas CBR Tangerang Club di lapangan Ahmad Yani, kelurahan Sukarasa, Tangerang, Sabtu (3/2) kemarin.

Dalam arahannya pada kegiatan tersebut, Wali Kota mengharapkan dengan diadakannya event peringatan ulang tahun komunitas yang berbasis di Kota Tangerang ini bisa meningkatkan kepedulian, perhatian serta terus menjaga semangat persaudaraan antar anggota.

“Komunitas CBR  harus makin kompak, dan jangan lupa untuk makin cinta dan ikut menjaga Kota Tangerang,” kata Arief.

Tak sampai disitu, Arief juga mengimbau kepada seluruh komunitas motor untuk dapat membantu pemerintah dalam menyampaikan program – program dalam rangka menjaga ketertiban berlalu lintas.

“Komunitas CBR harus kasih contoh ke pengendara lain untuk selalu safety riding supaya aman dan selamat. Tunjukan kalau biker jaman now tidak hanya cuma gaya tapi juga harus santun di jalan,” paparnya.

Di penghujung sambutannya, ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara pengendara motor dengan Pemerintah Kota Tangerang terkait penyampaian berbagai informasi yang terjadi di jalan Kota Tangerang.

“Kita punya aplikasi Laksa, jadi kalau komunitas cbr liat jalan rusak atau berlubang di Kota Tangerang bisa langsung diinformasikan supaya semua bisa nyaman berkendara di kota Tangerang,” tutupnya. (man/firda)

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...