Untuk Kepentingan Umum

Sering Berhubungan Intim, Wanita Ini Syok Ketika Dokter Perlihatkan Benda Asing di Perutnya

518

Respublika.id – Banyak remaja wanita yang hamil di usia sangat muda, hal itu yang menjadi penyebab utamanya yakni pergaulan bebas. Bahkan, saat masih duduk di bangku sekolah banyak juga ditemukan wanita yang hamil duluan. Parahnya lagi, tak sedikit pula wanita yang tertular HIV/AIDS, kanker, atau penyakit menular lainnya akibat sering berhubungan intim dan gonta ganti pasangan.

Ada sejumlah negara yang masuk dalam kasus kanker ovarium dan HIV, salah satunya yaitu negara Inggris.

Seperti salah satu contoh yang dialami oleh seorang gadis yang merupakan penduduk Inggris, Ellie Tylor-Davis. Dimana, pada saat sedang berhubungan intim dengan pacarnya, ia merasakan sesuatu yang tidak biasa bergerak di dalam dirinya.

Dilansir Wittyfeed, setelah diperiksakan ke dokter, ia benar-benar terkejut dengan hasil yang disampaikan oleh dokter. Karena ketika berhubungan intim dengan kekasihnya, Ellie mengaku mengalami sesuatu yang abnormal bergerak di bagian bawah perutnya.
Dia melihat sensasi yang tidak pernah ia alami sebelumnya saat pergi ke toilet.

Awalnya dirinya berpikir kalau hal itu seperti sembelit.
Namun, ketidaknyamannya terus terasa hingga akhirnya ia memutuskan untuk memeriksakan hal yang aneh itu kepada dokter kandungan.

Sehingga untuk mendapatkan kontrasepsi sebuah kumparan dimasukkan.
Namun, dokter kemudian terkejut melihat bahwa ia membawa tumor ‘berbentuk alien’ di tubuhnya.

Sementara dari hasil scanning ultrasound yang dilakukan oleh dokter kandungan itu, diketahui bahwa tumor itu memiliki ukuran 16 cm.
Tumor itu berada pada ovarium di dalam perutnya, dan kondisi itu jelas sangat merugikan organ internalnya.

Akhirnya, massa mematikan yang abnormal telah dihapus oleh ahli bedah tanpa pergi untuk radioterapi.
Dia aman dan remisi sekarang dan dia telah berani berbagi pengalamannya dengan kami.
Dia sangat mengalahkan kanker dan dia pergi untuk pemeriksaan biasa setiap tahun.

Sementara itu cerita lainnya juga dialami oleh Michelle Barrow. Dimana, ketika ia datang ke dokter lantaran ada yang tidak beres dengan perutnya.
Apalagi sakit yang dirasanya itu bertepatan di bagian bawah rahimnya.

Dikutip dari laman Dailymail.co.uk, kemudian dirinya memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan dan memeriksa apakah ada masalah pada alat kontrasepsi yang ia gunakan.
Selama ini Michelle menggunakan alat kontrasepsi IUD atau dikenal dengan KB spiral.

Dokter sendiri saat memeriksanya sempat menduga Michelle memiliki kista ovarium pada rahimnya. Tapi saat melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ditemukan benda asing yang terjerat pada IUD Michelle. Dokter pun heran dengan kondisi itu dan akhirnya mencoba menanyakan apakah Michelle sering menggunakan tampon, dan Michele pun mengaku hanya sesekali menggunakannya.

Seperti diketahui, tampon merupakan benda yang berfungsi dan dibuat dari bahan yang sama dengan pembalut.
Namun bedanya, tampon dimampatkan menjadi bentuk tabung kecil dan dipakai dengan cara dimasukkan pada liang vagina untuk menyerap darah menstruasi.

Dan pada saat itu dokter yang memeriksa Michelle menduga kuat, serat tampon lah yang masuk dan terjebak di dalam vagina Michelle.

Kemudian, tim dokter itu langsung berusaha mengeluarkan gumpalan asing itu dari vagina Michelle. Setelah dikeluarkan Michelle sendiri kaget saat melihat gumpalan itu dikeluarkan oleh dokter yang ternyata bukan sebuah serat tampon.

Benda itu lebih mirip dengan warna bulu binatang peliharaannya yang bernama Donut gumpalan sebesar sekitar 5 cm yang bukan merupakan serat tampon tersebut, terjerat di dalam vaginanya.
Sementara Donut sendiri merupakan kucing peliharaannya yang telah ia rawat selama bertahun-tahun.
Lantas kemudian bagaimana itu bisa terjadi?
Michelle mengaku, selama ini ia selalu membiarkan kedua kucingnya Cricket dan Donut untuk tidur di kasurnya selama bertahun-tahun.
Ia juga tidak rutin mengganti seprai kasurnya.

Memang banyak pecinta kucing yang biasa tidur bersama hewan berbulu itu.
Michelle menduga, bulu kucing itu masuk ke dalam vaginanya saat ia dan pasangannya berhubungan intim.

Bulu kucing itu bisa menempel di penis pasangannya, kemudian ikut masuk dan terjebak di dalam vagina Michelle.

Makin lama, semakin banyak bulu kucing yang terjebak di vagina Michelle, sehingga menjadi gumpalan yang berbentuk bulat.

Awalnya, banyak yang tak percaya dengan apa yang diceritakan Michelle.
Michelle mengaku ingin berbagi cerita memalukannya ini agar tidak ada orang lain yang bernasib sama dengan dirinya. (bbs/man)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...