Untuk Kepentingan Umum

Pemuda Kampung Sengkol Harus Berdaya Saing

3

Koordinator Organisasi Pemuda Kampung Sengkol, Kelurahan Muncul, Setu, Kota Tangsel periode 2018-2021 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Organisasi Pemuda Kampung Sengkol, Salim Alex di Kantor Kelurahan Muncul.

Mereka yang dilantik, antara lain Aris Santono, Suryana, Doni Zakaria, Hari Aditya Wibowo, Hartono, Junaidi. Mereka mewakili enam Rukun Tetangga (RT) di Kampung Sengkol.

Ketua Karang Taruna Tangsel Abdul Rosyid, Ketua Karang Taruna Muncul Bari Assyarif, Lurah Muncul Ahmad HG serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat juga menghadiri pelantikan tersebut.

Rosyid mengaku bangga masih ada kelompok pemuda peduli dengan wilayahnya. Ia berharap, kelompok pemuda ini siap bahu-membahu bersama pemerintah membangun wilayah. Kata dia, pemuda Tangsel memiliki daya saing, harus mampu mengembangkan potensi diri serta jeli melihat potensi daerah untuk dikembangkan. “Ini era globalisasi yang harus dimanfaatkan betul oleh pemuda,” tandasnya.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan oleh penampilan kreatif pemuda melalui stand up comedy. Pemilihan koordinator pemuda di lakukan melalui demokrasi di setiap RT nya dan pemilihan dilakukan sejak dari bulan Oktober 2017

Koordinator pemuda dilakukan pemilihan secara demokrasi di wilayah nya masing-masing dilakukan sejak Oktober 2017 lalu. Adapun acara ini juga dimeriahkan oleh kreativitas pemuda dengan stand up comedy dengan tema pemuda jaman now. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...