Untuk Kepentingan Umum

Mau HUT, Pemkot Rajin Adakan Pelatihan Belajar Usaha

9

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menggelar pelatihan kewirausahan yang bertajuk Bujug Dah kependekan dari Belajar Usaha Jualan Generasi Muda.

Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang, Achmad Suhaely menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pendampingan kepada para pemuda yang akan terjun ke dunia bisnis.

“Selain tentunya mengubah pola pikir untuk berwirausaha dikalangan pemuda Kota Tangerang dan juga menumbuhkan iklim berwirausaha di kalangan generasi muda,” paparnya.

Terlebih, prosentase pemuda yang mencapai 27,45 % dari jumlah penduduk kota Tangerang menjadi alasan kenapa pemuda sangat berperan dalam membangun kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan bahwa keberadaan sosial media harus bisa dioptimalkan oleh masyarakat terutama para generasi muda terutama untuk mengembangkan usaha.

“Saya berharap bahwa sosial media ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tangerang dan temen-temen muda untuk jualan,” ujar walikota

“Dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat memotivasi bagi perserta yang ingin berwira usaha nantinya,” tambahnya. (man/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...