Untuk Kepentingan Umum

Kampanye Hari Pertama, Sachrudin Keliling Kota Naik Sepeda

17

Hari pertama kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada), Kamis (15/2), calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bersepeda bersama puluhan simpatisan dan pengurus Partai Golkar.

Rombongan berangkat sekira pukul 07.30 WIB, dengan mengambil titik start di kediaman Sachrudin, Jalan Poris Residence, Cipondoh, Tangerang. Meski sejak pagi diguyur hujan, namun para peserta tetap bersemangat mengayuh sepedanya masing-masing.

Rute yang diambil para goweser ini, melintasi wilayah Kecamatan Cipondoh, Karang Tengah dan Pinang. Seperti diketahui, menggowes sepeda merupakan salah satu hobi Sachrudin. “Setiap Minggu saya biasa berolahraga gowes sepeda. Jadi hobi itu saya pakai untuk mengisi hari pertama kampanye ini,” tutur Sachrudin.

Dengan menaiki sepeda gunungnya, Sachrudin menyusuri gang permukiman warga. Ia sempat berhenti di beberapa titik lokasi. Kesempatan itu ia manfaatkan untuk berbincang-bincang dengan warga. Perihal pembangunan infrastruktur di Kota Tangerang.

Masyarakat merasa antusias dengan keberhasilan pembangunan 5 tahun ke depan pasangan calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah dan calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. “Kami melihat keberhasilan pembangunan di era kepemimpinan Arief-Sachrudin. Jadi apabila kedua tokoh ini duet kembali memimpin Kota Tangerang, dipastikan kota ini akan bertambah baik lagi,” tutur Iwan Setiawan, warga Kecamatan Karang Tengah.

Sachrudin juga sempat singgah dan berbincang dengan Komunitas Pinggir Kali (KPK) di Perumahan Pinang Griya, Kecamatan Pinang. Di sana warga menyampaikan harapannya terkait pengentasan penanggulangan banjir di wilayah itu. Untuk diketahui, pembangunan turap kali Angke ini merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

“Kami akan terus mendorong Pemprov Banten agar secepatnya melakukan percepatan pembangunan tanggul kali Angke. Agar tidak ada lwarga yang mengeluhkan genangan air yang masih terjadi di sana,” tukas Sachrudin. (rls/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...