Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Jalan Untung Suropati Jadi Skala Prioritas

Warga Cimone Jaya berharap pelebaran Jalan Untung Suropati dapat segera terwujud. Hal tersebut diungkapkan Ketua Fraksi Hanura DPRD Kota Tangerang Wawan Anwar dalam Acara musrenbang tingkat Kecamatan Karawaci.

“Sudah empat tahun kita usulkan pelebaran Untung Suropati, dan ini menjadi harapan Warga Cimone Jaya, mudah-mudahan pada tahun 2018 segera terwujud dan menjadi skala prioritas usulan, ” tutur Wawan yang juga Ketua Forum RW Cimone Jaya.

Pada Musrenbang Tingkat Kecamatan Karawaci tersebut, Wawan menjelaskan bahwa yang diusulkan dalam E-Planning tinggal menentukan skala prioritas usulan program saja.

” Musrenbang sebagai sarana tempat bertukar pendapat dan mencari solusi perencanaan dalam musyawarah untuk mencapai mufakat agar pembangunan di tahun 2019 dapat berjalan dengan baik, ” tukasnya.

Musrenbang yang dihadiri pula Pjs Walikota Tangerang, M. Yusuf, Camat Karawaci, Suli Rosadi yang didampingi Sekcam Agianto.

“Alhamdulillah tadi pa Pjs. Walikota juga hadir melihat pelaksanaan Musrenbang, hadir juga Wakapolsek Karawaci, Kabid perencanaan Bappeda, serta perwakilan Danramil, Dinas Perhubungan, Dinas PU, para Lurah, Kasie ekbang Kecamatan dan Kelurahan, serta Pengurus RW dan RT, BKM, kader posyandu dan FKTS, ” pungkas Sekretaris Camat Karawaci, Agianto. (rls/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment