Untuk Kepentingan Umum

Tiga Pemuda Jambret Wanita di Ciputat

10

TANGSEL – Pencurian terhadap pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Jombang tepatnya di Depan Perumahan Vila Gunung Lestari, Ciputat, Senin (19/2/2018), sekitar pukul 02.30 dini hari tadi.

Adalah Yusniar (36) warga Kampung Gunung, Jombang, Ciputat ini mulanya hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motornya seorang diri. Saat dirinya persis di depan perumahan Vila Gunung Lestari, tas yang dikenakannya ditarik tiga orang pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol B 3913 PEE.

” Pelaku tiga orang berboncengan menarik tas milik korban saat korban mengendarai sepeda motor,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Senin (19/2/2018).

Korban yang tas nya telah direbut paksa oleh para pelaku pun sontak berteriak meminta tolong, para pelaku pun kabur, beruntung saat itu tim Vipers Polsek Ciputat sedang berpatroli dan berhasil mengamankan para pelaku tersebut.

Para pelaku yang masing-masing berhasil diamankan tersebut berinisial Di (24), MM (16) dan AG (16), warga Tanah Abang dan Palmerah Jakarta ini ketika diamankan sedang mengenakan kaos bertuliskan klub sepak bola Persija Jakarta. Polisi pun hingga kini masih mencari keterkaitan apakah para pelaku tersebut merupakan suporter dari klub sepak bola Persija.

” Masih kita klarifikasi and Konfirmasi apakah mereka terafiliasi dalam “The Jack”,” tutur Alexander.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sebiah tas warna Coklat berisikan Ponsel merk samsung J5, uang tunai Rp. 250.000.- dan sepeda motor Yamaha Mio soul B. 3913. PEE yang digunakan pelaku. Pelaku pun kini ditahan di Mapolsek Ciputat untuk dimintai keterangannya.

” Pelaku kita kenakan Pasal 365 sub 363 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan (jambret),” kata Alexander. (yy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...