Untuk Kepentingan Umum

Truk vs Nissan, Satu Balita Patah Tulang

5

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara truk pengangkut barang bernomor polisi B 9702 BCH yang menabrak mobil sedan merek Nissan B 1297 SAO di depan Pacuan Kuda Pamulang, Jalan Raya Pajajaran, Pamulang, Tangsel, Jumat (23/2/2018) pagi.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, mobil sedan Nissan yang dikemudikan Rendi Paulus (35) dan berisi empat penumpang, terdiri dari 2 anak-anak dan 2 penumpang dewasa tengah melintas dari arah Pamulang menuju arah Ciputat.

Namun tiba-tiba dari arah berlawanan,muncul truk box yang melintas dengan kecepatan tinggi di sekitar Pacuan Kuda Pamulang. Hingga akhirnya, kecerobohan pengemudi truk membawa petaka bagi pengendara mobil Nissan tersebut.

“Menurut pengakuannya, sopir truk mengemudi dalam kondisi mengantuk, dia juga melintas berlawanan arah dengan kecepatan cukup tinggi,” terang Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

Akibat kecelakaan yang tak terhindarkan, truk box langsung terguling dibahu jalan. Sedangkan mobil Nissan terpental keluar jalur dan mengalami kerusakan parah dibagian depan.

Salah satu penumpang mobil sedan tersebut yang berusia balita, Diandra (4), mengalami luka serius dengan patah tulang di bagian kaki dan kini dilarikan ke RSUD Tangsel.

“Dua pengemudi truk sedang diperiksa di Mapolsek Pamulang,” imbuhnya.

Kejadian kecelakaan tersebut sempat membuat arus kendaraan dari arah Pamulang menuju Ciputat ataupun sebaliknya mengalami kemacetan parah, terlebih saat kejadian merupakan jam sibuk orang hendak beraktivitas. (yy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...