Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Hadiah Meledak, Pengantin Pria dan Neneknya Tewas di India

RESPUBLIKA.ID – Sepasang pengantin pria di Odisha, India alami nasib yang sangat tragis. Dimana, hanya selang lima hari resepsi sang suami harus pergi untuk selamanya sementara istrinya sendiri menderita luka. Penyebabnya yakni, salah satu hadiah pernikahan mereka berdua meledak.

Seperti dilansir NDTV, bahwa kejadian itu terjadi pada Jumat (23/02/2018) di Distrik Bolangir. Ledakan tersebut, juga mengakibatkan nenek dari mempelai pria meninggal dunia.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih berupaya mengidentifikasi pemberi hadiah tersebut serta bahan peledak jenis apa yang digunakannya.

“Polisi sudah mengumpulkan bukti-bukti dan investigasi masih berlangsung,” ujar petugas polisi setempat, Sesadeva Bariha,Minggu (25/2).

Sementara itu, cucu sekaligus pengantin pria tutup usia di Rumah Sakit Rourkela sempat dipindahkan ke rumah sakit tersebut untuk mendapat perawatan lebih lanjut meski pada akhirnya tidak bisa diselamatkan. Sedangkan, nenek dari mempelai itu sendiri meninggal dunia di tempat kejadian.

Selain itu, mempelai perempuan dari pria itu juga mengalami luka yang cukup parah imbas dari ledakan yang terjadi di kediaman pasangan tersebut, saat ini perempuan itu sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Burla.

“Nenek itu dinyatakan ‘meninggal dunia dalam perjalanan’ saat tiba di Rumah Sakit Umum Distrik Bolangir. Pria yang luka-luka dalam ledakan itu juga meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Ispat, di Rourkela,” ungkap Petugas Pusat Medis Distrik Bolangir, S. Mishra. (man/bbs)

Berita Lainnya
Leave a comment