Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Lakukan 6 Posisi Bercinta Ini Bagi Pria yang Berpenis Kecil

RESPUBLIKA.ID – Pada tahun 2015 sebuah penelitian mengungkapkan bahwa rata-rata panjang penis pria yakni hanya mencapai 5,16 inci atua sekitar 14 cm, jika penis suami anda tidak masuk dalam kategori itu. Maka masuk dalam kategori pria berpenis kecil, Minggu (25/02/2018).

Namun, bagi para suami yang memiliki ukuran penis berukuran kecil jangan khawatir. Karena secara tidak langsung hal itu juga tidak dapat menentukan kepuasaan Anda maupun pasangan. Ada enam posisi bercinta yang wajib dicoba oleh para suami yang meiliki ukuran penisnya itu kecil diataranya :

1. Doggie Style
Dikutip dari Womens Health, psikolog dan terapis seks bersertifikat AASECT, Holly Richmond, mengatakan bahwa doggie style adalah posisi terbaik bagi pria yang memiliki penis kecil.

Posisi ini membuat Anda dan suami terlihat seperti merangkak, sehingga kedua tangan suami masih bisa membantu memaksimalkan gairah bercinta pasangan dengan menstimulasi area sensitif lainnya seperti klitoris atau payudara Anda.

2. Elevated Reverse Cowgirl

Elevated reverse cowgirl adalah variasi dari posisi seks klasik, reverse cowgirl. Untuk melakukan posisi ini, mintalah suami berbaring di lantai atau kasur. Lalu tempatkan bantal di bawah pinggulnya untuk memaksimalkan penetrasi. Setelah itu Anda dapat duduk di atas suami dengan membelakangi wajahnya.

3. Splitting Bamboo

Berbaringlah dengan mengangkat satu kaki ke atas, sementara biarkan lurus satu kaki lainnya. Kemudian, minta suami berlututlah di antara kaki Anda sambil melakukan penetrasi. Kaki Anda yang tadi diangkat, dapat bersandar pada pundak suami untuk turut memantapkan posisi.

4. Side Cowgirl

Minta suami duduk di sofa kemudian Anda duduk di atas dengan posisi kedua
kaki berada di antara kaki suami. Setelah posisi duduk masing-masing terasa nyaman, suami dapat mengangkat pinggul Anda untuk bergerak naik turun dan memaksimalkan penetrasi yang diinginkan.

Namun bila posisi sofa rendah, gunakanlah kaki Anda untuk bergerak naik turun karena hal itu akan memberikan Anda keleluasaan untuk menentukan seberapa dalam penetrasi yang diinginkan.

5. Pile driver

Pile driver adalah posisi yang bisa memberikan penetrasi secara maksimum untuk Anda dan pasangan. Caranya, berbaringlah di lantai dan minta suami mengangkat tubuh Anda sehingga tertahan pada sikap roll back.

Setelah itu, minta suami berjongkok dengan lutut dibuka lebar sehingga posisi Anda berada di antara kedua pahanya. Posisi seks ini sangat menyenangkan, karena pinggul Anda akan terangkat tinggi dan suami dapat mempunyai kontrol penuh akan dorongan penetrasi. Tapi demi kenyamanan, lakukan posisi ini di atas sofa atau lantai saja, ya.

6. Super Girl

Posisi ini mengharuskan Anda untuk telungkup di atas tempat tidur dengan kaki yang dirapatkan. Lalu, suami berada di atas Anda untuk melakukan penetrasi. Setelah itu lakukan secara perlahan sampai seluruh penis memenuhi liang vagina.

Melalui posisi ini wanita akan mendapatkan gesekan pada dinding vagina, karena kedua kakinya yang dirapatkan. Semakin rapat wanita menekan kedua kakinya, maka semakin tinggi kenikmatan yang Anda rasakan. (man/dbs)

Berita Lainnya
Leave a comment