Untuk Kepentingan Umum

Mayat di Sawah Bikin Heboh Warga Kutajaya

63
Warga digegerkan dengan penemuan mayat sesosok pria disebuah tanah lapang di Kelurahan Kutajaya, Perumahan Bumi Indah tahap tiga, Pasar Kemis, Selasa (27/2/2018).
Saat ditemukan, jasad pria tersebut menggunakan celana pendek beralaskan sandal.
“Posisinya telungkup dengan wajah terbenam ke air,” ujar Herli, warga setempat.
Namun ia tidak bisa menjelaskan ciri-ciri pria malang tersebut, karena saat tiba dilokasi posisi mayat sudah ditutupi oleh sarung.
“Peristiwa ditemukannya sekitar pukul 16.30  WIB. Mulutnya mengeluarkan darah dan kakinya sudah bengkak,” tambahnya.
Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih menjelaskan atas temuan jasad seorang pria yang ditemukan tergeletak diantara semak-semak di lapangan bola Perumahan Bumi Indah,  Kelurahan Kutajaya, Pasar Kemis, Selasa (27/2/2018).

Kata Kosasih, identitas korban adalah Daroji (63), warga Perumahan Villa Tangerang Elok Blok E9/29, RT 02/18, Kelurahan Kutajaya, Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.
“Korban diduga meninggal karena sakit,” ujarnya.
Masih katanya, dari keterangan yang dihimpun pihaknya dari keluarga korban, Senin (26/2/2018), sekitar pukul 09.00 WIB, korban pamit ke anaknya untuk mencari rumput ilalang yang dijadikan sebagai obat.
Namun, korban tidak pulang hingga sore hari. Pihak keluarga pun mencari keberadaan korban, namun tak kunjung ditemukan.
“Hari ini, sekitar pukul 15.00 WIB korban ditemukan sudah neninggal dunia di pinggir  lapangan bola Bumi Indah,” tambahnya.
Penyebab kematian korban dijelaskan Kosasih diduga karena sakit. Karena tidak ditemukan tanda bekas kekerasan ditubuh korban, hanya saja dari mulut korban mengeluarkan busa.
“Pihak keluarga membenarkan jika korban mengidap epilepsi dan sering kambuh,” imbuhnya.
Kini jasad korban telah disemayamkan dirumah duka, sementara pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. “Pihak keluarga tidak mengijinkan atau tidak setuju korban di bawa ke RS untuk di otopsi,” tukasnya. (rr/firda)
Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...