Untuk Kepentingan Umum
Pemkot Tangsel

Tunawisma Tewas Ngambang di Bintaro

Warga Bintaro Jaya Sektor 9 Pondok Aren Tangsel digegerkan sesosok mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di Sungai di sekitar Jalan Kaswari Perumahan Graha Taman Bintaro, Selasa, (27/2/2018) siang pukul 14.00 tadi.
Mayat laki-laki tua yang diperkirakan seorang tuna wisma tersebut mulanya diketahui salah seorang tukang kebun yang berada di sekitar lokasi yang langsung melaporkan ke petugas security komplek jika ada sesosok mayat yang mengambang di kali tersebut.
Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Mulyono mengatakan, dari hasil keterangan para saksi, korban yang sehari-hari sering terlihat di sekitar lokasi pada jam 09.00  tadi terlihat mondar-mandir di wilayah tersebut dengan dahi kirinya yang tertutup perban.
” Jam 09.00 pagi tadi korban terlihat mundar mandir sekitar TKP dengan dahi kiri sudah diperban,” ungkap Mulyono.
Mendapat laporan dari warga pihak kepolisian pun segera turun ke lokasi dan mengevakuasi jasad pria tua yang belum diketahui identitasnya tersebut.
Dari hasil pemeriksaan diketahui, korban memiliki ciri-ciri berupa rambut putih gondrong, berjanggut dan mengenakan kaos oblong berwarna coklat serta celana pendek hitam.
“Kemungkinan sakit,” tutur Mulyono.
Oleh Pihak Kepolisian pun, jenazah tunawisma tersebut kemudian dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum terkait penyebab kematiannya. (yy/firda)
Berita Lainnya
Leave a comment