Untuk Kepentingan Umum

Lagi Kejar Pengedar, Anggota Polsek Kena Serangan Jantung

4
Ajal memang tidak ada yang tahu akan ia datang. Bisa tengah bekerja, tengah beribadah, tengah maksiat ataupun melakukan perbuatan keji lainnya. Nah, di Kabupaten Tangerang, ada berita duka soal anggota kepolisian yang meninggal saat mengejar tersangka pengedar narkoba.
Ia anggota  Polsek Pagedangan bernama Aiptu Damiri yang  meninggal dunia di motor saat sedang mengejar  pengedar narkoba di wilayah Cisauk, Tangerang, Sabtu (3/3/2018) siang tadi.
Aiptu Damiri yang saat itu sedang berboncengan sepeda motor dengan anggota polisi lainnya tiba-tiba terjatuh dan menghembuskan nafas terakhirnya.
“Almarhum meninggal diduga karena serangan jantung pada saat mengejar pelaku narkoba,” ungkap Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto dalam keterangannya.
Kapolres menyebutkan anggotanya tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis oleh rekan-rekan anggota polisi lainnya. Sayang akhirnya anggota polisi senior itu pun menghembuskan nafas terakhirnya.
“Almarhum sempat dibawa ke RS terdekat yaitu RS Terpadu Dompet Duafa Parung Bogor namun tidak tertolong,” jelas Fadli.
Kini korban pun disemayamkan dirumah duka di Jalan SMP NEGERI II Legok Kampung Bojong Kamal Rt. 01/05 Desa Bojong Kamal , Legok Kabupaten Tangerang. (yy/firda)
Area lampiran
Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...