Untuk Kepentingan Umum

Airin Mau Bikin Sirkuit di Pinggir Sungai

15

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany senang daerahnya dijuluki sebagai Kota Pembalap. Ia pun ingin wadah bagi pebalap di Tangsel.

Ditemui saat acara pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tangsel periode 2018-2020, Airin sedang mengusahakan sirkuit di Garis sepadan sungai Cisadane, di Kelurahan Kranggan, Setu, Tangsel.

“Tangsel memang belum punya, swasta juga belum ada. Tentu saya berharap di Tangsel ada sirkuit. Namun, karena terbatas wilayah kita kordinasi dengan balai besar sungai Ciliwiung-Cisadane apakah boleh dilakukan sementara di sepadan sungai. Tentunya masih progres, masih dilihat regulasi dan aturannya,” papar Airin di Tandon Ciater, Minggu (4/3/2018) kemarin.

Dengan dibangunnya sirkuit balap, Airin berharap tidak ada lagi balap liar yang bisa meresahkan masyarakat. Dan, juga berpesan kepada IMI Tangsel jika sudah ada sirkuit akan menjaganya dengan baik.

Sementara itu, Ketua Pengcab IMI Tangsel terpilih Aldrin Ramadian akan membina para atlet motor di Tangsel agar bisa menuju level yang lebih tinggi lagi.

“Terima kasih kepada Wali Kota Tangsel, sudah mengusahan sirkuit untuk para pembalap. Kami, akan memajukan olahraga balap motor di Tangsel sehingga nantinya banyak atlet Tangsel berbakat yang bisa bertanding di level nasional maupun Internasional,” ungkapnya. (yy/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...