Untuk Kepentingan Umum

Cantik Nian Istri Kapten Timnas Venezuela Ini

6

Memiliki pasangan hidup tentu menjadi impian setiap orang. Hal tersebut berlaku di semua lini kehidupan, termasuk pesepakbola asal Venezuela, Tomas Rincon.

Pesepabola yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki seorang istri yang berparas cantik bernama Karina Mendoza. Kedua pasangan yang menikah pada 2012 lalu, telah dianugerahi anak laki-laki dan perempuan.

Kedua pasangan ini berpacaran hingga 10 tahun lamanya. Rincon memiliki seorang istri yang berparas cantik, dan memiliki penampilan yang sempurna. Maklum, seperti wanita asal Venezuela kebanyakan, ia memiliki kulit eksotis dan tubuh bak gitar Spanyol.

Rincon tak salah dalam memilih pasangan hidupnya. Selain cantik dan sexy, Karina pandai memasak dan mampu mengurus anak. Tidak seperti WAGS (Wives and Girlfriends) lainnya, yang memilih gaya hidup glamor. Justru, mantan putri Venezuela perwakilan San Cristobal itu tak ingin merawat anaknya menggunakan babysitter.

Sebagai pendamping hidup Rincon, Karina selalu mengikuti di mana suaminya berada. Seperti saat membela Juventus musim lalu, dirinya tak pernah absen menyaksikan kapten Timnas Venezuela itu bertanding di Allianz Stadium. Kebiasaan itu selalu kini tetap berlaku ketika suaminya yang kini membela Torino FC.

Itu terlihat ketika Karina membawa kedua anaknya ke stadion. Maklum, seusai melahirkan anak keduanya, ia membawa sang putri untuk pertama kali menyaksikan sang ayah bertanding pada 22 Oktober 2017. (pnt/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...