Untuk Kepentingan Umum

Ini Nasib Ramon Rodrigues, Pemain Yang Menabrak Choirul Huda

73

Masih ingat Ramon Rodrigues De Mesquita? Ya, pemain kebangsaan Brasil ini sempat menghiasi pemberitaan di Indonesia karena menjadi saksi hidup dari berakhirnya karir Choirul Huda.

Pada 15 Oktober 2017 lalu, terjadi insiden mengerikan di laga Persela Lamongan versus Semen Padang. Kala itu Ramon secara tidak sengaja menabrak Choirul Huda yang ingin menangkap si kulit bundar. Karena benturan cukup keras, Huda tidak sadarkan diri hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

Sayang, nyawa kiper Persela ini tak bisa diselamatkan. Huda meninggal dunia di rumah sakit akibat adanya kerusakan di bagian dada, rahang, serta tulang leher.

“Dia (Choirul Huda, Red) berbenturan dengan saya. Saya sebenarnya dalam posisi berusaha menghindari. Saya menyesal atas kejadian itu,” kata Ramon pada pelatih Persela, Aji Santoso.

“Dia menyesal dan merasa bersalah, tapi itu tidak ada unsur kesengajaan. Saya katakan bahwa siapapun tidak pernah menginginkan kejadian seperti itu,” ungkap Aji Santoso menambahkan.

Lantas, bagaimana karir Ramon sekarang? Kini dirinya tak lagi memperkuat Persela Lamongan. Kontraknya tidak diperpanjang setelah Liga 1 2017 resmi berakhir.

Menurut data Transfermarkt, Ramon kini berada di skuad Nong Bua Pitchaya FC. Klub yang dibelanya itu bermain di divisi dua Liga Thailand. Namun sejauh ini tak ditemukan catatan penampilan Ramos bersama klubnya tersebut. (Jawapos.com)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...