Untuk Kepentingan Umum

Maling Spesialis Warung Rokok Beraksi di Pamulang

Pencurian puluhan bungkus rokok dan berbagai barang dagangan lainnya terjadi di kawasan Pamulang, Tangsel, Jumat (9/3/2018) dinihari tadi. Parahnya, aksi kejahatan ini  kedua kalinya yang dialami pemilik  warung.

Lokasi warung berada persis bersebelahan dengan restoran siap saji “Oh My Plate’ di area Ruko Pamulang Permai, Jalan Raya Siliwangi Kelurahan Pamulang Barat. Radius jaraknya hanya sekitar 300 meter dari lokasi gedung Mapolsek Pamulang.

“Kejadian yang kedua kira-kira pas dinihari lah. Saya juga kaget pas dikasih Kamis pagi kalo warung saya dibobol lagi,” kata Supri, pemilik warung , Jum’at, (8/3/2018) pagi.

Pria yang tinggal di Pondok Petir, Kota Depok, itu mendapat informasi warung nya kebobolan dari tukang koran yang lapaknya berdekatan dengan gerobak warung miliknya. Saat didatangi pagi tadi ia melihat pintu warung pada sisi kanan sudah dalam kondisi rusak.

Supri bilang, pelaku mencongkel daun pintu warung yang posisinya di sebelah kanan. Ia pun bertambah kaget saat memeriksa uang hasil jualan dan barang dagangan miliknya sudah raib digondol.

“Uang dagangan yang ilang diambil itu maling antara Rp350-500 ribu. Sama tiga slop rokok, merknya macem-macem,” sebutnya getir

Supri mengungkapkan, aksi pencurian terhadap warung miliknya sudah terjadi yang kedua kali, yang pertama kali terjadi belum genap sepekan ini. Ketika itu dalam aksinya pelaku tidak berhasil membobol warung yang telah dirintis olehnya sejak sekitar 10 tahun silam

“Yang kejadian pertama pelaku udah berusaha nyongkel list warung yang ada di sebelah kiri. Tapi enggak berhasil, eh apes yang kedua barang dagangan abis dibawa kabur sama itu maling,” ungkapnya.

Akibat aksi pencurian yang kedua ini dirinya belum berencana membuat laporan ke Mapolsek Pamulang yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari warungnya.

“Enggak tahu (melapor ke polisi). Giman entar aja deh,” tambah pria yang memiliki Istri dari Lampung tersebut. (yy/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment