Untuk Kepentingan Umum

Jedun Kena Kasus, Haris Balikan Lagi dengan Sarita

76

Jennifer Dunn kena kasus narkoba. Janda satu anak itu harus berurusan lagi dengan kasus hukum. Ia sudah di penjara. Lalu bagaimana kabar pacarnya Faisal Harris yang dulu sempat heboh lantaran sang anak melabrak artis yang kerap disebut pelakor ini.

Rupanya, badai permasalahan keluarga Sarita mulai reda saat artis Jennifer Dunn dijebloskan ke dalam penjara lantaran terjerat narkoba. Faisal Harris yang dikabarkan dekat dengan Jedun akhirnya kembali kepada Sarita.

Sarita menjelaskan, hingga saat ini ia dan Faisal masih bersatus suami istri. Pasalnya, kuasa hukum mereka masih melakukan mediasi agar biduk rumah tangga Sarita dan Faisal dapat rujuk kembali.

“Status masih suami istri karena lawyer-lawyer senior menasehati untuk jangan gegabah dalam menggugat cerai,” ungkap Sarita. 

Sarita mengatakan, saat ini ia dengan suami kembali merajut hubungan untuk lebih baik. Hal itu dilakukan demi anak-anak dan keutuhan bahtera rumah tangga mereka.

“Kami bersahabat demi merawat anak-anak.  Bersahabat artinya saya enggak boleh lagi penuh emosi. Sekarang sudah nggak ada rasa sakit kaya kemaren karena dikhianati. Biarlah Allah yang memberikan cerita lain lagi nanti,” papar Sarita.

Ketika dikonfirmasi terkait liburan keluarganya beberapa waktu lalu, Sarita menyatakan jika waktu itu ia kebetulan tengah touring. Kemudian, anak-anak serta Faisal Harris datang menyusul. “Saya touring kemudian anak-anak menyusul. Beliau (Faisal) ada kerjaan di Bali. Dan dia (Faisal) nemuin anak-anak. Jadi bukan spesifik nemuin saya,” tutup Sarita. (pnt/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...