Untuk Kepentingan Umum

WOM Finance Sumbangkan Tempat Sampah ke SDN Pisangan 03 Tangsel

56

PT Wahana Ottomitra Multiartha Finance sumbangkan sejumlah tempat sampah ke Sekolah Dasar Negeri Pisangan 03 Tangsel, Sabtu (25/03/2018) di Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kepala Cabang PT Wahana Ottomitra Multiartha Ciputat Priyo Suseno mengatakan sumbangan tersebut merupakan bentuk Corporate Social Responsibility dalam rangka memperingati HUT ke-35 WOM Finance 2018.

“Kami sumbangkan delapan tempat sampah untuk bisa membantu kebersihan di lingkungan sekolah, kenapa kami memyumbangkan alat kebersihan, karena kita tahu kalau kebersihan adalah sebagian dari iman,” tutur Priyo saat diwawancarai.

Kepala SDN Pisangan 03 Etty Nurhayati menyampaikan rasa terimakasihnya telah dibantu WOM Finance dengan memberikan sejumlah tempat sampah.

“Dengan adanya tempat sampah ini, kami merasa terbantu untuk meningkatkan kebersihan lingkungan di sekolah kami, semoga WOM Finance maju dan sukses selalu,” ungkapnya.

Etty juga berharap, dengan bertambahnya sejumlah alat kebersihan, ia berharap guru-guru dan para murid dapat menjaga kebersihan dengan baik.

“Semoga guru-guru dan para murid bisa menjaga terus keberihan lingkungan sekitar,” tutupnya. (den/firda)

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...