Untuk Kepentingan Umum

PT MIW Berangkatkan 700 Jamaah Umroh

4

PT Madinah Iman Wisata (MIW) berangkatkan 700 Jama’ah umroh. Keberangkatan dilakukan 22 Maret lalu serentak dari Embarkasi Solo dan Jakarta. Menggunakan dua pesawat berbadan besar. Di Solo jamaah menggunakan Maskapai Garuda Indonesia sedangkan Jakarta menggunakan Saudia Airlines.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan masyarakat kepada kami, semoga kami terus bisa menjaga amanah dan kepercayaan ini tentunya dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para jama’ah,” kata H Didik Ariyanto, Direktur Utama PT Madinah Iman Wisata yang berlokasi di Jalan Merpati No 27, Sawah Baru, Ciputat.

Hal senada, disampaikan Direktur Keuangan MIW Hj Etin Suryatin “Bahwa ternyata dengan biaya yang sangat terjangkau ini kami masih tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu Allah, mudah-mudahan pada program-program yang akan datang MIW terus dipercaya masyarakat,”Selasa (27/03/18).

Bukan hanya itu, PT Madinah Iman Wisata, Gelar Tasyakuran yang ke2.

“Prosesi tasyakuran kali ini bertempat di Golden Hall Shohada Hotel Makkah yang juga merupakan salah satu tempat menginap para jemaa’ah di Makkah al Mukarramah,” ucap Agus Wisnugroho kordinator Pembimbing Ibadah.

“Alhamdulillah Jama’ah semuanya sehat dan dapat menyelesaikan ibadah umrah dengan baik. Dapat melaksanakan Ibadah dengan baik,” ujarnya. (den/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...