Untuk Kepentingan Umum

Plh Bupati: Camat Jangan Ambil Cuti Sampai Coblosan

9

Pelaksana Harian (Plh) Bupati Tangerang Mochamad Maesyal Rasyid mengingatkan kepada para Camat se-Kabupaten Tangerang untuk tidak cuti hingga pilkada nanti.

“Saya juga berharap pilkada nanti dijalankan dengan baik dan benar sesuai aturan. dan Kepada para camat Se-Kabupaten Tangerang jangan ada yang cuti hingga pilkada nanti,” katanya.

Ia juga mengatakan pemerintah daerah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil terus berupaya mengejar masyarakat untuk melakukan perekaman e-KTP.

“Kami terus berupaya optimal dan meningkatkan pelayanan kepada agar yang belum melakukan perekaman, agar segera melakukan perekaman, karena di samping kepentingan masyarakat sendiri terdapat juga kepentingan untuk bisa menggunakan hak pilihnya, khususnya dalam menjelang pilkada nanti,” ucapnya.

Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang Muslik mengatakan Desk Pemilukada merupakan salah satu instrument pemerintah yang didalamya terdapat sejumlah unsur baik dari pemkab, TNI, Polri dan Kejaksaan yang mempunyai fungsi dan tujuan membantu KPU antara lain dalam kegiatan sosialisasi, memfasilitasi, mengantisipasi dan mengeliminir masalah di lapangan yang mungkin timbul, menyelesaikan konflik yang mungkin terjadi, dan monitoring pelaksaan pemilu, memberikan saran dalam penyelesaian permasalahan dan melaporkan kepada bupati, gubernur, dan Mendagri.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti partisipasi dan melakukan hak pilihnya,” ujarnya.

Di sele-sela acara Ketua KPU Akhmad Jamaludin mengatakan pilkada ini terus disosialisasikan kepada masyarakat. “Dengan adanya pilkada ini saya berharap kepada masyarakat agar mengikuti proses demokrasi dan menggunakan hak pilihnya,” ujarnya. (One/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...