Untuk Kepentingan Umum

Kasus Dugaan Penganiayaan Kader NasDem Terkatung-katung

8

DPD Partai NasDem Kota Tangerang mendesak Polres Metro Tangerang Kota segera mengusut dan menangkap pelaku penganiayaan yang dialami oleh salah satu kader partai NasDem yang diduga dilakukan oleh oknum kader PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Ketua DPD Partai NasDem Suratmin mengaku hingga kini belum ada kejelasan dari kepolisian soal kadernya yang dianiaya. Padahal kejadian tersebut sudah beberapa pecan lalu. Ia menerangkan, penganiayaan yang menimpa Irwan( 40) salah satu kadernya itu terjadi pada hari Minggu 18 Maret 2018 di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Neglasari, Kota Tangrang sekitar pukul 15.00 WIB.

“Kami bersama tim advokasi partai NasDem sudah melaporkan kasus penganiayaan ini ke pihak yang berwajib dan saat ini kasus itu sudah ditangani oleh penyidik Polres Metro Tangerang Kota,” ujar Suratmin kepada Respublika.id, Selasa (2/4/2018).

Ia juga menyayangkan tindakan anarkis yang dilakukan oleh oknum kader PDI Perjuangan itu, seharusnya kalau memang ada masalah dibicarakan saja secara ke keluargaan tanpa harus melakukan tindakan fisik sepreti itu.

“Kalau memang kader saya ada kesalahan dibicarakan saja, jangan main tangan seperti ini,” tandasnya. (man/firda)

 

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...