Untuk Kepentingan Umum

Koni Tangsel Targetkan 160 Medali Pada Pekan Olahraga Provinsi 2018

Musyawarah Kerja di Hotel Ara, Gading Serpong Kabupaten Tangerang, Selasa (3/4). Gelaran 4 tahun ini menjadi ajang bergengsi bagi Kabupaten Kota di Provinsi Banten.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan perolehan medali emas sebanyak 160 pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) September mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua KONI Tangsel Rita Juwita pada Musyawarah Kerja di Hotel Ara, Gading Serpong Kabupaten Tangerang, Selasa (3/4). Gelaran 4 tahun ini menjadi ajang bergengsi bagi Kabupaten Kota di Provinsi Banten.

Musyawarah kerja tahun 2018 ini mengusung tema “Raih Prestasi Tangsel Juara” dihadiri semua pengurus dan para cabor.

“Untuk Porprov nanti, terdapat 39 cabor yang akan diikut sertakan pentas. Saat ini tengah mempersiapkan verifikasi cabor yang berpotensi juara nanti,” ungkap Rita.

Rita menyampaikan visi misinya dan salah satunya menargetkan Kota Tangsel juara pada Porprov termasuk mencetak atlet yang berkarakter dan mampu melangkah ke tingkat nasional hingga internasional. Memurutnya memang cukup berat untuk memperoleh juara satu, namun dengan tekad yang kuat, doa, serta kerjasama, kemenangan bisa saja diraih.

“KONI bertugas mampu membawa Kota Tangsel dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga. Dalam waktu dekat ini mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Banten yang ke-5 di Kabupaten Tangerang. Untuk itu perlu bergandengan tangan lebih erat dalam meraih prestasi lebih maksimal pada bulan September mendatang,” pungkasnya. (den)

Berita Lainnya
Leave a comment