Untuk Kepentingan Umum

Lelaki Paruh Baya Ditemukan Membusuk Gantung Diri di Pondok Aren

102
Jasad Ahmat ditemukan tergantung tali tambang di leher, jasad Ahmad membusuk, Minggu (06/04/2018) di Jln. Guru Kojar. RT. 01/04 Pd Belimbing Jurang Mangu Barat. Pd Aren Tangerang Selatan.

Ahmat (52) lelaki paruh baya ditemukan tewas terikat tali tambang di lehernya, jasadnya ditemukan membusuk di kamar kosannya di Jalan Guru Kojar. RT. 01/04 Pondok Belimbing Jurang Mangu Barat. Pondok Aren Tangerang Selatan.
Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho menduga korban sudah tewas selama dua hari lantaran gantung diri.
“Menurut keterangan para saksi, pada hari Jumat pagi korban sempat terlihat membeli kopi diwarung, mulanya pada hari minggu pagi warga mencium bau tak sedap dari kontrakan Korban setelah itu Pak RT bersama warga mengecek kontrakan Korban dengan keadaan pintu kontrakan terkunci dari dalam, selanjutnya Pak RT menghubungi Binmas setempat dan dilakukan pendobrakan bersama Binmas dan warga,” jelas Alex saat dihubungi, Minggu (08/04/2018).
Setelah dilakukan pendobrakan jelas Alex, didapati korban sudah tergantung, terikat tali tambang yang dipaku di atas kusen pintu, serta menggunakan ember sebagai tumpuan.
“Dari hasil pengecekan TKP ditubuh korban tidak ditemukan Luka akibat kekerasan, kemudian Korban dibawa Oleh Anggota Polsek Pondok Aren Kerumah Sakit Umum Kab Tangerang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Alex. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...