Untuk Kepentingan Umum

Inventarisir Mapolsek Pamulang, Satu Mobil Patroli Rusak Permanen

40
Giat inventarisir barang-barang milik Mapolsek Pamulang oleh Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya Senin (09/04/2018) usai apel pagi di Mapolsek Pamulang.

Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya melakukan pemeriksaan barang-barang yang dimiliki Mapolsek Pamulang, Senin (09/04/2018) usai apel pagi di Mapolsek Pamulang.

Endang mengatakan giat pemeriksaan tersebut guna menunjang kesiapsiagaan sarana prasarana dalam pelaksanaan dinas dan menjaga keutuhan barang inventaris yang ada.

Dari lima unit mobil patroli jenis ford, satu diantaranya rusak parah pada bagian mesin mobil, sementara dua unit mobil binmas jenis grand max masih layak pakai.

“didapati mobil Patroli rusak mesin dan sedang dalam perbaikan,” ungkap saat dihubungi Endang.

Endang menyampaikan dari hasil giat pemeriksaan tersebut, tercatat sejumlah barang-barang lainnya.

“senjata Pendek 21 pucuk digunakan, 47 pucuk disimpan di gudang.Senjata Panjang jenis Roger Mini Cal 2,5 MM sebanyak 2 pucuk, jenis SS .1V2 sebanyak 4 pucuk, jenis SS.1 sebanyak 2 pucuk, yang digunakan 6 pucuk dan yang disimpan di gudang 2 pucuk, 48 rompi anti peluru” tutur Endang.

Endang menambahkan, berbeda dengan pucuk senjata, 18 buah handy talky (HT) yang digudangkan, 12 diantaranya rusak, kini anggota Polsek Pamulang ungkap Endang, hanya menggunakan 4 buah HT.

“Mapolsek Pamulang juga memiliki sebanyak 26 kendaraan roda dua,” tutupnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...