Untuk Kepentingan Umum

Kabupaten Tangerang dan Serang Jadi Saingan Berat Tangsel

8
ilistrasi

Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang jadi rival terberat Kota Tangerang Selatan dalam MTQ tingkat Provinsi Banten tahun 2018.

“Ya kalau diprediksi Kabupaten Tangerang dan Kabupaten Serang jadi rival paling kuat. Soalnya persiapan yang mereka lakukan itu maksimal,” kata Kepala Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel Muhamad saat ditemui di sela-sela aktivitasnya di Serpong, Selasa.

Menurutnya sejak beberapa wakti terakhir Kabupaten Serang dan Tangerang memperlihatkan kualitas saing yang baik. Bahkan sempat mengalami persaingan poin di MTQ tahun sebelumnya.

“Ya dari tahu kemarin kan memang sudah ketahuan. Mereka kejar-kejaran terus sama Tangsel. Kalau Tangsel kesatu mereka kedua, seperti itu terus. Makanya tahun ini juga kami masih waspada dengan mereka,” kata dia.

Namun meskipun memiliki rival yang kuat, Muhamaf optimis akan kembali merebut predikat juara umum pada tahun ini. Sebab dia klaim sudah melatih peserta MTQ untuk memiliki jiwa kompetisi yang matang.

“Tentu kalai target adalah menang lagi. Nggak mungkin kita maju tapi targetnya kalah kan. Harus menang, yang maju dalam perlombaan pun saha yakin sudah sangat siap,” ujarnya.

Sementara Ketua kafilah Kota Tangsel Teddy Meiyadi mengatakan dalam MTQ ini tak ada kendala berarti dalam pelaksanaanya. Sebab beberapa tim ahli ikut dikirim dengan peserta MTQ.

“Insya Allah tidak ada hambatan dalam pelaksanaanya. Kita juga kirimkan tim medis. Jadi semoga tak ada kendala apapun kedepannya,” ujar Teddy. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...