Untuk Kepentingan Umum

Kapolres Tangsel Santuni Keluarga Korban Meninggal Akibat Miras Oplosan

36
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan dan Jajaran Kepolisian Polres Tangsel saat memberikan santunan kepada keluarga korban meninggal akibat miras oplosan, Rabu (17/04/2018) di Jalan Musyawarah rt 03/04 Sawah Lama, Ciputat, Tangsel.

Kasus meninggalnya dua petugas sekuriti di Tangsel menarik empati Kepala Polisi Resort Tangsel Akbp Ferdy Irawan, A Rohman (41) dan Ade Firmansyah (34) adalah dua korban meninggal akibat miras oplosan beberapa waktu lalu.

Ade dan Rohman yang merupakan tulang punggung keluarga meninggal dunia serta meninggalkan istri dan sejumlah anak-anaknya.

“Kami mengucapkan Turut berduka cita kepada Kedua keluarga Korban yang Ditinggalkan, kedatangan kami disini untuk memberikan santunan terhadap keluarga korban Meninggal dunia akibat Miras Oplosan sebagai rasa empati kami dari pihak kepolisian terhadap keluarga korban,” ujar Ferdy saat diwawancarai, Rabu (17/04/2018) di Jalan Musyawarah rt 03/04 Sawah Lama, Ciputat, Tangsel.

Ferdy mengatakan bahwa korban Rohman meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, “yang pertama umur enam tahun namanya syifa dan anak kedua umur satu bulan namanya Awina,” tutur Ferdy.

Ferdy berharap atas musibah yang menimpa keluarga Rohman dan Ade, kejadian ini merupakan kejadian pertama dan terakhir yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan.

“Semoga kejadian ini merupakan kejadian pertama dan terakhir yang terjadi di Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan,” tutpnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...