Untuk Kepentingan Umum

Sumardi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan Sumardi berlangsung dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (23/04/2018).

Pergantian antar waktu (PAW) Ketua DPRD Kabupaten Tangerang akhirnya dihelat. Sumardi, kader Partai Golkar Kabupaten Tangerang itu kini menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggantikan Mad Romli. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Senin (23/4/2018).

Sumardi dilantik menggantikan Mad Romli yang harus mundur dari jabatannya karena berkontestasi sebagai calon Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023 mendampingi petahana, A Zaki Iskandar dalam Pilbup Tangerang.

Sebelum menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Sumardi menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang juga pernah menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar.

Usai dilantik, kepada awak media ia mengatakan akan mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang sebaik mungkin.

“Mudah-mudahan saya bisa melakukan perubahan dan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi saya sebagai ketua dengan baik,” ujarnya.

Selain dihadiri pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Tangerang dan kepala dinas dilingkup Pemkab Tangerang, turut hadir pula Komarudin, Penjabat Bupati Tangerang. Komarudin juga berharap Ketua DPRD yang baru dilantik itu membawa DPRD kearah yang lebih baik karena menurutnya perlu terjadi sinergi antar legislatif dengan eksekutif untuk menjalankan tugas pemerintahan.

“Kita berharap dengan dilantiknya ketua DPRD ini kedepan pemerintahan akan semakin baik. Karena DPRD merupakan bagian dari pemerintahan daerah,” katanya. (den/firda)

Berita Lainnya
Leave a comment