Untuk Kepentingan Umum

Transaksi Mantap, Agen 46 Diganjar Penghargaan

106

BNI Cabang Tangerang memberikan penghargaan terhadap agen 46  yang memiliki transaksi dengan capaian cukup baik. Penghargaan diberikan kepada Khalid Muhamad sebagai agen 46 yang berlokasi di area Bandara-Soekarno Hatta, Kota Tangerang.

Ia mendapatkan hadiah satu buah mesin cuci dua tabung. Pemberian langsung diberikan oleh Kepala BNI Cabang Tangerang Yahya Marwazi beserta jajarannya, Selasa (24/2).

Khalid yang mengurusi Induk Koperasi Angkatan Udara (Inkau) ini telah melakukan transaksi lebih dari 1.000 transaksi per bulan. Jumlah ini lebih besar dari syarat untuk mendapatkan penghargaan yang hanya 70 transaksi per bulan.

Kepala BNI Cabang Tangerang Yahya Marzawi mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk komitmen BNI dalam pengembangan agen 46. Menurutnya agen 46 ini sebagai usaha untuk memberikan layanan hingga bisnis terkecil. Jadi pedagang kecil dan lain sebagainya bisa menikmati layanan ini. Mereka tidak perlu ke kantor cabang, misal untuk melakukan transaksi ataupun membuka rekening baru.

Nah, untuk Inkau yang menjadi agen 46 ini bisa dijadikan rujukan bagaimana pelayanan dalam memanfaatkan fasilitas ini. Dimana Inkau yang mengurusi rental mobil dan sejenisnya dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin layanan ini.

“Agen 46 ini cara kita untuk mendekatkan dengan pelanggan agar mereka dapatkan pelayanan yang terbaik. Ke depan kita akan lebih mempermudah aksesnya,” ujarnya.

Kata dia, agen 46 menjangkau hingga ke pelosok wilayah yang bertujuan untuk memudahkan layanan dan fasilitas diberikan oleh BNI. Dalam layanan ini ada fasilitas pembukaan rekening tabungan, setoran tunai, tarik tunai, dan transfer uang. Mereka semakin dimudahkan melakukan transaksi perbankan. Layanan ini juga pembayaran untuk BPJS Kesehatan, serta menjual produk jasa keuangan asuransi personal accident dan travel dari dua perusahaan asuransi ternama di Indonesia. “Maka itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Semua transaksi bisa dimudahkan dalam layanan ini. Saya berharap bisa dimaksimalkan,” imbuhnya.

Sementara itu, Khalid Muhamad mengaku senang dengan penghargaan yang dilakukan oleh BNI. Menurutnya ini sebuah apresiasi atas usahanya sebagai agen 46. Ia pun berharap ke depan, ada layanan yang bisa lebih dipermudah lagi. Apalagi yang melakukan transaksi di tempatnya semakin banyak. Makanya, harus ada layanan lebih mudah. “Tapi sejauh ini sudah cukup baik, tinggal ditingkatkan lagi layanannya,” ujar Khalid. (firda)

 

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...