Untuk Kepentingan Umum

Nasdem Optimis Raih 8 Kursi di Kabupaten Tangerang

52
Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang disalah satu hotel di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/4/2018).

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) merasa optimis dapat meningkatkan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Tangerang di Pemilu 2019 mendatang.

Beragam strategi pun dirancang untuk meraih dukungan pemilih terhadap partai tersebut, salah satunya dengan membekali bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dan saksi dengan menghelat Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang disalah satu hotel di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/4/2018).

“Kami membuat strategi kemenangan dengan 4 WD, yaitu caleg sebagai ujung tombak sama dengan seorang striker, dan saksi sebagai benteng pertahanan. Dan bisa kami pastikan strategi ini akan berjalan maksimal di pemilu 2019,” ujar Willy Aditya, Ketua DPP Partai Nasdem kepada awak media.

Lanjut sosok yang pernah berkiprah di Sekolah Demokrasi Tangerang ini, selain membekali bacaleg, pihaknya juga telah mempersiapkan saksi sebaik mungkin.

“Untuk saksi, kami mempunyai ketua komisi saksi yang sangat berpengalaman, sementara bacaleg diakhir Juni ini sudah kami rubah menjadi caleg, kemudian diawal Juli DCS (daftar caleg sementara) udah kami daftarkan,” tambahnya.

Sehingga ia merasa optimis target memperoleh delapan kursi bisa terealisasi. “Perolehan suara partai Nasdem di Kabupaten Tangerang akan naik sekitar 100 persen menjadi delapan kursi,” tukasnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...