Untuk Kepentingan Umum

Sehabis Mancing, Seorang Pria Tewas Di Tepi Rawa di Pondok Cabe

47
Bambang Sulistyo (50) ditemukan tewas di tepi rawa dalam kawasan proyek pembangunan perumahan di Jalan Rawalindung, Pondok Cabe Udik, Pamulang, hari ini, Rabu pukul 12.30 WIB, (25/4/2018).

Seorang lelaki paruh baya ditemukan tewas di tepi rawa dalam kawasan proyek pembangunan perumahan di Jalan Rawalindung, Pondok Cabe Udik, Pamulang, hari ini, Rabu pukul 12.30 WIB, (25/4/2018).

Diketahui merupakan warga Serua Residence, Blok B2/E Nomor 1, RT 03/ RW 12, Serua, Bojongsari, Depok atas nama Bambang Sulistyo (50).

BS memancing bersama temannya bernama Bambang Winarko (BW), BW menceritakan awalnya mereka mancing dari pukul 10.30 WIB, namun selepas Zuhur sekira pukul 12 lewat, Bambang Sulistyo mengeluhkan sakit di dadanya dan meminta dibelikan air minum.

“Jam 12-an dia bilang dadanya sakit minta dibeliin minum,” ujar BW.

BW pun mengajak pria yang mengenakan jaket club bola AC Milan itu untuk pulang karena khawatir akan sakit pada dadanya.

Saat BS sudah bersiap pulang, BW membelikan air dan kembali dengan sebotol air mineral.

BS pun meminumnya, dan tidak lama jatuh tergelepak meninggal dunia.

“Sudah mau pulang, dia minum, terus jatuh langsung,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan dari keterangan keluarga bahwa korban mengidap penyakit jantung, keluarga tidak mau korban dilakukan visum luar maupun visum dalam, keluarga mengatakan bahwa korban meninggal karena sakit jantung yang di idapnya.
“Selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan yang isinya, korban meninggal karena sakit, keluarga korban tidak mau melakukan visum luar maupun visum dalam terhadap korban, keluarga menerima kematian korban sebagai musibah,” tukasnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...