Untuk Kepentingan Umum

Diduga Sakit, WN Korea Ditemukan Tewas di Apartemen Paragon, Curug

Jasad korban sudah terbujur kaku di ranjangnya, Kamis (26/04/2018) di apartemen Paragon Tower C lantai 15, nomor 5, kelurahan Binong, Curug.

Seorang warga negara Korea, Park Yang Sun, 60, ditemukan sudah tak bernyawa di kamarnya apartemen Paragon Tower C lantai 15, nomor 5, kelurahan Binong, Curug, Rabu (25/04/2018).

Korban pertama kali ditemukan oleh Natalia, teman korban yang mengunjungi korban sekitar pukul 20.30 WIB.

“Saksi berkunjung ke kamar korban namun saat pintu diketuk beberapa kali tidak ada jawaban sementara pintu terkunci,” ujar Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Totok Riyanto, Kamis (26/04/2018).

Namun, meski tak ada jawaban saat pintu diketuk, dari dalam kamar, terdengar suara televisi yang masih menyala.

Karena khawatir dengan kondisi korban, lanjut Totok, saksi kemudian meminta bantuan pihak keamanan apartemen untuk  mengecek kondisi kamar korban tersebut.

“Listrik kamar kemudianndimatikan, namun setelah satu jam tidak ada reaksi, akhirnya saksi dan pihak keamanan apartemen membuka paksa pintu kamar,” tambahnya.

Saat berhasil masuk, alangkah kagetnya saksi karena mendapatkan korban sudah tak bernyawa yang terlentang diatas tempat tidur. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Curug.

“Secara fisik tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan sementara korban meninggal akibat sakit, karena dari keterangan saksi korban sudah lama mengeluh sakit pinggang,” tukasnya. (den)

Berita Lainnya
Leave a comment