Untuk Kepentingan Umum

Gadis Cantik ini Tewas Terserempet Bus di Balaraja

66
Korban meninggal karena mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/04/2018).

Nyawa KOZ, gadis cantik warga Perumahan Bukit Gading Cisoka, Kecamatan Cisoka ini tidak bisa diselamatkan karena mengalami luka berat pada bagian kepala akibat kecelaan lalu lintas di Jalan Raya Serang Km 24, Balaraja, Kamis (26/04/2018).

Korban yang sedang dibonceng pamannya, SUH, 50, terpental saat sepeda motor Honda Supra nopol A-6423-V yang melaju dari arah Cangkudu menuju Balaraja itu membentur pintu mobil Avanza yang sedang terbuka.

Naas, saat sepeda motor terjatuh ke posisi kanan, dari belakang melaju Bus Arimbi nopol B-7470-IS jurusan Balaraja-Bekasi.

Meski menggunakan helm, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu menyebankan luka berat pada bagian kepala korban karena terserempet ban depan bagian kanan bus.

“Helm yang dikenakan korban terlepas saat membentur aspal, kemudian kepala korban terserempet ban bus,” beber Kanit Laka Lantas Santantas Polresta Tangerang Iptu Krisna Aji Pangestu.

Lanjut Krisna, akibat terserempet itu, korban mengalami luka berat pada bagian kepala. “Kepala korban luka berat dan meninggal dunia,” tambahnya.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Balaraja. Sementara paman korban yang mengendarai sepeda motor naas tersebut hanya mengalami luka ringan.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas disekitar lokasi macet parah. (firda/den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...