Untuk Kepentingan Umum

Mane: Salah Bawa Keberuntungan Bagi Liverpool

4

Bintang Liverpool, Sadio Mane memuji rekan setimnya, Mohamed Salah atas performa luar biasa yang ia tunjukkan di musim pertamanya bersama The Reds. Mane menilai, musim ini pemain asal Mesir tersebut tidak ada yang menandinginya. Bahkan skuad tim jawara Manchester City sekalipun.

Didatangkan dari AS Roma pada awal musim, Salah langsung menjadi mesin gol Liverpool. Sejauh ini, pemain 25 tahun itu sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi.

Baru saja dianugerahi penghargaan PFA Player of the Year, Salah pun disebut Mane memang selalu menunjukkan penampilan mengesankan, tak hanya dalam pertandingan, tapi juga di sesi latihan.

“Bagi saya, (prestasi Salah) adalah sesuatu yang luar biasa,” ujar Mane seperti dikutip Soccerway.

“Mo (Salah) selalu seperti ini, bahkan dalam latihan, bagi kami itu normal. Kami mencoba membantu dia mencetak gol lebih banyak, itu lebih baik untuk kami,” lanjutnya.

Kehebatan Salah akan kembali diuji saat melaoni semifinal kedua Liga Champions saat melakoni laga melawan AS Roma. Liverpool cukup menahan tim asal ibukota Italia tersebut untuk memastikan lolos ke final. Kalaupun kalah, minimal hanya 2-0. Itupun sudah bisa memastikan kaki the reds di Kiev. (bolanet/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...