Untuk Kepentingan Umum

Bandar Narkoba dari Cipondoh Dibekuk

90

DP alias Dodi, 22, harus mendekam dari jeruji besi Mapolresta Tangerang. Pemuda berambut pirang itu dibekuk tim Satuan Reserse Narkoba di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (1/5/2018).

Petugas menyamar membekuk tersangka sekitar pukul 21.45 WIB. Dari tangan pemuda tersangka, petugas mendapatkan barang bukti 55,20 gram sabu.

Kasat Res Narkoba Polresta Tangerang, Kompol Tosriadi Jamal mengatakan, tersangka berhasil ditangkap berdasarkan pengembangan dari kasus serupa yang saat ini tengah ditanganinya.

“Tersangka sudah jadi target kami dan berhasil ditangkap oleh petugas yang melakukan undercover,” ujarnya, Kamis (3/5/2018).

Masih kata Jamal, barang bukti yang disita pihaknya sudah terbagi dalam enam paket. Dimasing-masing paket itu bahkan sudah tertulis nama seseorang yang diduga sebagai pemesan.

“Kami masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap jaringannya,” tambahnya.

Tersangka yang tercatat warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang itu dipastikan akan mendekam dibalik jeruji besi untuk waktu yang cukup lama karena penyidik akan menjeratnya dengan Pasal 114 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Ancaman hukumannya penjara paling singkat lima tahun, paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp1 miliar  dan paling banyak Rp10 miliar rupiah,” tukasnya. (rr/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...