Untuk Kepentingan Umum

UEFA Cantumkan Liverpool Juara Liga Champions

5

Aneh bin ajaib. Mungkin itu kata yang bisa disematkan kepada Federasi sepakbola eropa UEFA. Pasalnya secara tak sengaja mengungkapkan bahwa Liverpool adalah pemenang Liga Champions musim 2017-18 ini.

Apakah ini menjadi tanda besar kalau the reds akan memenangkan piala si kuping lebar tersebut.

Seyogyanya, Liverpool baru pekan ini memastikan diri lolos ke final Liga Champions. Di semifinal mereka menyingkirkan sang kuda hitam AS Roma, dengan cukup susah payah.

Di final nanti, Liverpool akan berhadapan dengan lawan yang sangat kuat yakni Real Madrid. Cristiano Ronaldo cs melangkah ke final setelah sukses menekuk Bayern Munchen.

Partai final akan dilangsungkan di Kiev, Ukraina, pada tanggal 26 Mei atau 27 Mei WIB. Jadi pemenang kompetisi paling elit di Eropa itu baru akan diketahui saat itu.

Sulit untuk menerka siapa tim yang akan jadi pemenang. Walaupun Madrid sedikit lebih diunggulkan berkat mental dan DNA Liga Champions yang mereka miliki.

Namun ternyata bukan Madrid yang nanti akan jadi juara. Tim yang juara di Kiev nanti adalah Mohamed Salah dan kawan-kawan.

Seperti dilaporkan oleh Sportsbible, informasi itu didapat dari UEFA sendiri, melalui situs resminya. The Sun menambahkan, dalam kolom history situs itu, di bagian atas terdapat sebuah banner yang menyatakan Liverpool adalah juara musim 2017-18. Namun sekarang banner itu sudah menghilang. (lip/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...