Untuk Kepentingan Umum

Harga Xiaomi Redmi 5 Plus Anjlok 46%

16

Tidak bisa dipungki, memang Xiaomi Redmi 5 Plus sudah menjadi smartphone paling diburu oleh netizen, karena selain dijual dengan harga yang relatif murah, spesifikasi pada smartphone ini juga sudah terbilang lumayan gahar. Perlu diketahui juga bahwa salah satu e-commerce Internasional saat ini sudah memotong harga Xiaomi Redmi 5 Plus sebesar 46%, artinya saat ini Xiaomi Redmi 5 Plus versi RAM 3 GB dan storage 32 GB sedang diobral.

Xiaomi Redmi 5 Plus ini sendiri hadir dengan dukungan layar Layar 5.99 inci IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Dan yang membuat smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini banyak dilirik tentu saja karena fitur yang diusungnya sudah cukup handal. Sebut saja seperti dukungan untuk jaringan 4G LTE, hingga sistem operasi MIUI 9 berbasis Android v7.1 Nougat.

Redmi 5 Plus ini hadir denga  bodi metal dengan berat 180 gram. Pada bagian dapur pacunya, Redmi 5 Plus ini hadir dengan dukungan chipset Snpadragon 625 dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 506. Beralih ke sektor fotografi, smartphone yangs satu ini hadir dengan dukungan kamera depan beresolusi 5 MP. Sementara untuk kamera utamanya membawa dukungan lensa sebesar 12 MP.

Beberapa spesifikasi lain yang meliputi smartphone ini adalah dukungan sensor fingerprint, proximity, accelerometer, anbient light, gyro, dan compass. Xiaomi Redmi 5 Plus ini membawa baterai dengan daya 4.000 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Hadir dengan varian warna black, gold, light blue,  dan rose gold. Kini harga Xiaomi Redmi 5 Plus ini adalah $ 148,99 atau sekitasr Rp 1,6 jutaan. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...