Untuk Kepentingan Umum

Xiaomi Lebarkan Sayap di Tanah Air

10

Ponsel pabrikan dari negeri Tirai Bambu, Xiaomi membuka enam Authorized Mi Store tambahan di Indonesia, yakni di Medan dan Malang yang mewakili toko resmi Xiaomi di luar wilayah Jabodetabek. Pembukaan toko secara bersamaan ini memperlihatkan komitmen Xiaomi di Indonesia untuk terus menghadirkan produk teknologi yang berkualitas tinggi.

Xiaomi sudah ingin untuk memperluas toko offline di luar Jabodetabek. Medan waktu ini adalah kota dengan masyarakat terpadat ketiga di Indonesia sekaligus adalah pusat ekonomi dan komersial untuk kawasan Sumatera Utara.

Di sisi lain, Malang ialah kota terbesar kedua di Jawa Timur dengan potensi pariwisata yang besar. Malang pun adalah kota berbudaya dengan sejumlah universitas ternama, dan sudah menjadi rumah untuk populasi mahasiswa yang besar.

“Tingkat permintaan produk kita di Indonesia amat fenomenal, dan salah satu tips untuk memenuhi permintaan itu ialah dengan meningkatkan keberadaan kita. Itulah mengapa kita membuka tak hanya satu, atau dua, tapi enam Authorized Mi Store secara bersamaan,” ungkap Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, waktu dijumpai pada acara peresmian pembukaan Authorized Mi Store di Medan.

Authorized Mi Store ialah toko ritel eksklusif Xiaomi yang dirancang untuk menawarkan bermacam produk resmi Xiaomi, mulai dari android semisal Redmi Catatan 5 yang baru saja diluncurkan, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Catatan 5A, Redmi Catatan 5A Prime dan Mi A1, sampai produk ekosistem yang diminati, semisal Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker. Setiap perangkat dilengkapi dengan unit demo yang hendak memungkinkan pelanggan coba dan melihat secara langsung kelebihan dari produk yang ditampilkan.

“Erajaya Group sebagai distributor terkemuka di Indonesia amat bahagia boleh membuka enam Authorized Mi Store sekaligus di enam titik hari ini. Setiap toko dikembangkan dan dikelola pada kemitraan dengan Xiaomi untuk memastikan bahwa toko melambangkan identitas Xiaomi,” ujar Hasan Aula, CEO PT. Erajaya Swasembada Tbk.

“Kita mau memberikan kesempatan buat pelanggan untuk melihat dan merasakan produk Xiaomi yang inovatif secara langsung sehingga saat mereka keluar dari toko, mereka lebih menguasai penyebab mengapa Xiaomi menjadi sepopuler ini di Indonesia.”

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...