Untuk Kepentingan Umum

Partai Nasdem DPW Banten Ajak Anak Yatim Buka Puasa Bersama

Suasana buka bersama dan santunan kepada 1000 yatim dan masyarakat pra sejahtera se-kota Tangsel, Jumat 25 Mei 2018 di Korwil Center NasDem di Rawa Buntu, Tangsel.

Ribuan yatim piatu dan dhuafa dari 7 kecamatan di kota Tangerang Selatan tersenyum rekah, sebanyak 1.000 anak yatim diajak untuk berbuka bersama, mereka mengaku senang bisa merasakan nikmatnya buka puasa bersama yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Banten bersama media grup, Jumat 25 Mei 2018 di Korwil Center NasDem Banten di Jalan Raya Ciater, Serpong, Tangerang Selatan.

H. Wawan Iriawan ketua DPW NasDem Banten dalam sambutanya, mengaku berbahagia dengan acara buka puasa bersama yang diikuti ribuan warga pra sejahtera dan anak yatim se-Kota Tangsel tersebut, ditengah suasana Ramadan.

“Ini merupakan berkah bagi Partai NasDem Banten bisa berbuka puasa bersama dengan bapak/ibu dan anak-anak ku sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhoi dan diberkahi Allah SWT,” kata Wawan, di Korwil Center NasDem.

Dihadapan ribuan anak-anak yang datang, dia juga berpesan untuk tetap semangat belajar, berdoa dan tidak lupa menjalankan solat.

“Anak-anaku pingin sukses engga kaya ka Wawan, malah harus lebih sukses dari kaka ya, makanya rajin belajar dan minta sama Allah supaya dimudahkan belajarnya, terus jangan lupa solat,” kata Wawan.

Dia juga meminta anak-anak untuk mendoakan kesehatan dirinya agar bisa terus berkarya dan bermanfaat bagi sesama.

“Ka Wawan boleh minta engga sama anak-anaku, kalau boleh ka Wawan minta didoakan agar kaka diberikan kesehatan, keselamatan, dan ketaatan untuk terus bermanfaat bagi negeri ini,” ucap dia disambut ucapan Amiin hadirin.

Dalam kegiatan buka puasa bersama dan santunan yang diberikan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten bersama Media Group.

Ketua DPD NasDem Tangsel, Dewi Indah Damayanti menjelaskan, bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan dari DPW NasDem Banten, di tiga wilayah Tangerang Raya.

“Tangsel adalah kota pertama, selanjutnya akan kami gelar di kabupaten Tangerang pada 1 Juni dan kota tangerang pad- 8 Juni mendatang,” ucapnya.

Selain acara buka puasa bersama, dalam kesempatan itu, secara pribadi Wawan Iriawan juga memberikan kesempatan pada 35 marbot masjid dan mushala se-kota Tangsel untuk berangkat umrah.

“Secara pribadi pak Wawan menghadiahi para marbot masjid untuk berumrah. Nantinya akan diberikan kesempatan juga bagi pengurus dan kader NasDem di tingkat DPC dan DPD dengan melihat kinerja mereka,” katanya.

Menurut Indah, kegiatan ini merupakan momentum bagus untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan sekaligus mensosialisasikan keberadaan NasDem.

“Jadi kami berharap manfaat dan berkah dari kegiatan yang kami selenggarakan, sekaligus upaya kami mensosialisasikan partai ke masyarakat,” katanya. (firda/den)

Berita Lainnya
Leave a comment