Untuk Kepentingan Umum

Seorang Pria Tewas di Lapangan Curug Akibat Serangan Jantung

18
Seorang pria ditemukan tewas di Lapangan Curug, Minggu (28/5/2018).

Warga disekitar lapangan Pasar Burung, Kelurahan Curug Kulon, Curug dibuat panik dengan tewasnya seorang pria paruh baya dilokasi tersebut, Minggu (27/5/2018).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Respublika.id, pria tersebut datang ke lokasi tersebut untuk menumpang duduk disalah satu terpal yang digelar dilokasi itu. Korban kemudian memainkan telepon selulernya.

Namun, tak lama berselang, korban mengeluh kepalanya pusing kemudian terjatuh. Warga pun berusaha membangunkannya, namun korban ternyata sudah tak bernafas.

Dikonfirmasi TangerangNews.com, Kasar Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yuriko membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dikatakannya, korban adalah MAM, 59, warga Kampung Jatake, Kelurahan Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan.

“Setelah kami himpun informasi dari pihak keluarga korban, korban memiliki riwayat lemah jantung,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Alex, kematian korban diduga karena serangan jantung, karena ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Terkait keberadaan korban dilokasi tersebut, Alex mengatakan telah menghimpun keterangan dari pihak keluarganya.

“Berdasarkan keterangan adik ipar korban, saat itu korban hendak membeli alat jahit di Pasar Curug,” tambahnya.

Pihak keluarga korban pun, kata Alex, telah menerima kematian korban dengan hati yang ikhlas. “Keluarga Korban sudah menerima dengan ikhlas bahwa korban meninggal dunia diduga akibat sakit, sehingga keluarga korban menolak untuk di bawa ke rumah sakit karena akan di semayamkan di rumah,” tukasnya. (den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...