Untuk Kepentingan Umum

Sumringah, Ratusan Pengendara di Cikupa Dapat Takjil Gratis

6
Salah satu anggota organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cikupa sedang membagikan takjil gratis kepada pengendara, Rabu (30/5/2018) di Cikupa Kota Tangerang.

Berbagai kegiatan sosial digelar saat bulan Ramadan, selain menjadi momentum untuk mengasah kepekaan sosial, Ramadan juga menjadi bulan yang mempererat silaturahmi. Seperti yang dihelat organisasi kepemudaan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Cikupa, Rabu (30/5/2018).

Ramadan seperti diungkapkan Ahmad Rapiudin, Ketua PAC Ansor Cikupa mereka jadikan momentum untuk berbagi dengan sesama. Sore tadi, sekitar pukul 17.00 WIB, mereka berbagi takjil gratis kepada ratusan pengendara di Jalan Raya Serang Km 14,5 Cikupa.

“Kegiatan ini juga sebagai syiar organisasi, berbagi takjil salah satu simbol kepedulian kita terhadap sesama,” ujarnya.

Ratusan pengendara pun tampak sumringah, karena berkesempatan berbuka puasa diperjalanan dengan bekal takjil tersebut.

“Yang terpenting dari kegiatan ini terjalinnya rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama dan semakin solidnya kami diinternal organisasi,” tambahnya.

Selain berbagi takjil, lanjutnya, pihaknya juga akan turut membantu para pemudik menjelang lebaran dengan menyediakan posko mudik.

“Posko itu bisa dimanfaatkan para pemudik untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan, selain itu, kami juga akan turut membantu petugas mengurai kemacetan saat arus lalu lintas padat,” jelasnya.

Kegiatan tersebut diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga kiprah Ansor pun semakin eksis di masyarakat.

“Kami berupaya terus menggalakan kegiatan-kegiatan yang tentunya bernilai positif bagi masyarakat, sehingga eksistensi Ansor semakin membumi,” kata Badroni Tamim, Bendahara PAC Ansor Cikupa. (den/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...