Untuk Kepentingan Umum

Santunan Wawan Iriawan Bikin Heboh Warga Kohod

12

Santunan 1000 anak yatim piatu yang diadakan Ketua DPW Partai NasDem Banten Wawan Iriawan di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, bikin heboh warga sekitar. Ini terlihat dari ribuan warga yang antre mengular sejak Jumat (1/6/2018) sore jelang berbuka puasa.

Para kaum duafa, anak yatim, janda terlihat memenuhi halaman rumah di kampong tersebut. Halaman yang tadinya luas terlihat sempit gara-gara dipenuhi warga yang ingin mendapatkan bantuan itu.

Linda, salah satu warga penerima bantuan, mengaku senang dengan diadakannya kegiatan ini. Apalagi dilakukan saat bulan suci Ramadan. Ia pun berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan secara berkelanjutan agar pahala bisa bertambah.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Pak Wawan yang rutin memberikan bantuan setiap tahun. Sebagai orang susah, saya hanya bisa mendoakan agar Pak Wawan tercapai semua doanya,” katanya.

Sementara itu Wawan Iriawan mengatakan, ini bulan baik, maka itu wajib kiranya kader partai NasDem memberikan santunan yatim dan dhuafa yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Ini yang harus kita lakukan agar Partai Nasdem provinsi Banten semakin dicintai. Selain santunan, kita juga memilih marbot masjid yang teladan dan akan  mengumrahkan mereka,” ujar Wawan di lokasi.

Ia mengaku acara berjalan lancar dan baik. Dikuinya partai Nasdem partai yang nasionalis namun juga religius, mudah diterima masyarakat. Hal itu lantaran Ketua umum DPP partai Nasdem adalah seorng muslim yang kafah dan memperhatikan umat Islam.

Partai Nasdem provinsi Banten mendukung pembangunan yang ada di Desa Kohod. Ia juga meminta doa restu agar partai Nasdem di Kabupaten Tangerang dan provinsi Banten merauh kemenangan dalam pileg 2019 dan memenangkan Jokowi kembali di Pilpres tahun depan.

“Insya Allah dengan dukungan rakyat, partai nasdem akan meraih kemenangan,” tandasnya.

Sementara anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Nasdem The Peng Liang mengatakan. kegiatan rutin digelar setiap tahun. Bertujuan berbagi dengan anak-anak yatim dan dhuafa se Kabupaten Tangerang.

“Ini merupakan berkah bagi Partai NasDem. bisa berbuka puasa bersama dengan bapak/ibu dan anak-anak sekalian. Semoga buka puasa kita hari ini diridhoi dan diberkahi Tuhan Yang Esa,” ujar The peng Liang disela-sela acara.

Ia mengatakan dengan  adanya kegiatan. diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama.  Apalagi, perbuatan mulia idilakukan di yang bulan penuh berkah pada bulan Suci Ramadan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada simpatisan yang mendonaturi kegiatan santunan,” katanya.

Selain itu, The peng liang berharap, dari hasil kerja keras partai Nasdem sampai saat ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan dan mencapai target ditiga besar nantinya.

“Mudah-mudahan partai kita ini minimal dapet tiga besar Nasional. Sedang untuk Kabupaten Tangerang minimal dapet delapan kursi plus ada perwakilan dari Dapil III Banten ke DPR RI yakni pak Wawan Iriawan,” pungkasnya. (firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...