Untuk Kepentingan Umum

Disela-sela Santunan Yatim, Airin Berpesan Pokja Jaga Kekompakan

Kelompok Kerja  (Pokja) Wartawan Harian Tangsel memberikan santunan kepada  50 yatim serta buka puasa bersama, Selasa (5/5). Mengusung tema “Rayakan Ramadan 1438 H dengan berbagi” kegiatan ini berlangsung meriah. Acara dihadiri para anggota dan mitra kerja pemerintah dan pihak swasta.

Ketua Panitia acara Azhar Ferdian menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara. Lingkup Pemkot Tangsel, para mitra swasta yang sudah mendukung untuk berbagi dengan anak yatim serta buka bersama digelar dengan suka cita.

“Semoga semua amal kebaikan para donatur serta kawan-kawan Pokja Wartawan Harian Tangsel mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT,” katanya.

Sementara  Ketua Pokja Wartawan Harian Tangsel, Sudin Antoro mengatakan,  kegiatan santunan dan buka bersama untuk mempererat antar sesama anggota serta mengungkit rasa empati untuk berbagi. Berbagi banyak hal baik pikiran, harga, ilmu dan kebaikan kepada orang lain.

“Mudah-mudahan momen yang berharga ini menjadi prasasti kebersamaan antar anggota. Di samping memang untuk berbagi bersama di bulan yang penuh keberkahan ini semoga semua kebaikan semua pihak yang mendukung dapat limpahan dari Allah SWT,” pesannya.

Asisten Daerah Tiga Teddy Meiyadi mengucapkan terima kasih kepada Pokja Wartawan Harian Tangsel yang turut membantu berbagi kepada sesama anak yatim. Di bulan penuh maghfiroh semoga menjadi limpahan pahala yang tidak terkira. Ia pun berpesan dalam kesempatan itu agar tiga hal selama ramadan dapat dilalui dengan baik.

“Kami berter imakasih kepada teman-teman Pokja tutur berbagi pada sesama. Apresiasi patut diberikan serta ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. Pesan saya ada tiga yang sangat mulia di bulan Ramadan, pertama kita diwajibkan berpuasa untuk menjadi taqwa, kedua turunnya Nuzulul Quran dan ketiga malam seribu bulan semoga kita semua mendapatkan tiga hal itu,” imbuh Teddy.

Pada acara itu juga dihadiri Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangsel, Fuad serta Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Airin menyampaikan pesan agar teman-teman wartawan tergabung dalam Pokja tetap solid dan kompak di tengah kesibukan masing-masing.

“Semoga kebersamaan ini menambah talisilaturahmi antar anggota Pokja serta menambah kekompakan di tengah kesibukan rutinitas masing-masing,” pesan Airin.

Dengan berbagi bersama anak yatim dapat membangkitkan rasa persaudaraan untuk selalu berbagi kepada orang lain. Ia pun menyampaikan agar saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan. Serta adek-adek yang hadir dari Yayasan Yatim Piyatu Aria Putra dapat bermimpi memiliki cita-cita yang tinggi. (firda)

Berita Lainnya
Leave a comment