Untuk Kepentingan Umum

Dewi Sandra Kembali Masuk Dapur Rekaman

Dewi Sandra (Foto : net)

Sekitar empat tahun vakum dari dunia tarik suara, penyanyi Dewi Sandra (38), telah mantapkan hati untuk kembali ke dapur rekaman. Bukan tanpa sebab, dirinya mengaku mendapatkan kesempatan besar untuk berbuat sebuah kebaikan dengan lagu yang dibawakan bersama puluhan musisi lainnya. Lagu dengan sentuhan religi itu merupakan bagian dari projek sosial bertajuk, Cahaya dalam Sunyi.

Dewi menceritakan, dirinya sempat ragu untuk kembali bernyanyi. Namun, keraguan tersebut telah sirna setelah dirinya melakukan salat istikarah.

“Aku bawa dalam doa, aku salat istikarah untuk memohon petunjuk dari Allah. Kalau enggakdapat petunjuk, aku enggak usah ikutan. Karena juga sudah banyak teman-teman yang bergabung. Alhamdulillah, aku mendapatkan satu energi dan pembelajaran baru di sini,” kata Dewi Sandra usai jumpa pers peluncuran video klip Cahaya dalam Sunyi, di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Melihat lantunan takbir serta lirik dalam lagu religi tersebut diinterpretasikan dalam bahasa isyarat, Dewi pun tak kuasa menahan air mata haru. Menurutnya, kekuatan takbir adalah hal utama yang membawanya kembali ke dapur rekaman.

“Sekali lagi ini adalah bukan proyek untuk senang-senang, tetapi sebuah usaha untuk membesarkan nama Allah dan Islam. Kita ingin bersatu buat teman-teman. Kemudian, saya berpikiran, kalau ini bukan proyek Allah, mungkin tidak akan berjalan dengan baik,” terangnya. (den)

Berita Lainnya
Leave a comment