Untuk Kepentingan Umum

Sabhara Polresta Tangerang, Patroli Sambil Berbagi

6
Salah satu anggota Sabhara Polresta Tangerang memberikan bingkisan berisi sembako kepada masyarakat.

Tak hanya berkutat menjalankan aktivitas rutin menjaga keamanan, satuan Sabhara Polresta Tangerang pun menjadikan momentum Ramadan untuk berbagi kepada masyarakat marginal, seperti yang dilakukan Jumat (8/7/2018).

Puluhan warga kurang mampu di Desa Daru, Kecamatan Jambe pun sumringah saat personel berseragam lengkap itu mengetuk satu persatu rumah warga untuk membagikan paket sembako.

Puluhan paket sembako.

Kasat Sabhara Polresta Tangerang Kompol Hery Fitriyono mengatakan kegiatan bakti sosial itu sebagai ungkapan rasa syukur anggota Polri di bulan suci Ramadan ini, karenanya mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat terus dilakukan pihaknya.

“Kegiatan ini dilakukan dengan harapan di samping dapat meringankan beban orang yang kurang mampu, juga upaya merekatkan silaturahmi antara Polri dengan warga. Sehingga Polri dapat lebih dicintai,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa jalinan silaturahmi juga merupakan upaya menciptakan situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif dengan mengajak partisipasi warga secara aktif untuk terlibat menjaga lingkungannya masing-masing.

“Melalui kegiatan ini, kami juga mengharapkan terciptanya Polri yang Promoter,” tukasnya. (firda/den)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...