Untuk Kepentingan Umum

Halaman Parkir Kantor Kelurahan Tanah Tinggi Dipenuhi Mobil

63

Kantor Kelurahan Tanah Tinggi menjelang lebaran ini dipenuhi kendaraan roda empat. Mobil tersebut milik warga yang pergi mudik.  Makanya ada pemandangan yang menarik di halaman kantor kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Disaat libur bersama hari raya Idul Fitri, biasanya halaman kantor kelurahan akan lenggang. Namun di halaman kantor kelurahan Tanah Tinggi justru sebaliknya, tampak berjejer puluhan kendaraan roda empat terparkir rapi.

Usut punya usut ternyata Lurah Tanah Tinggi Hadi Ismanto yang punya gawean.

Hadi Ismanto yang biasa disapa Bang Boy ini mengimbau warganya yang mudik dan tidak membawa kendaraan pribadi, untuk menyimpan kendaraan roda empat maupun dua di halaman kantor kalurahan.

“Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan disaat warga mudik, kami menghimbau dan mempersilahkan warga tanah tinggi untuk menitipkan atau menyimpan kendaraanya di halaman kelurahan,” kata Boy.

Hal ini juga, sambungnya, sebagai komitmen Pemkot Tangerang dalam upaya melayani dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat kota Tangerang.

Selain itu, tambah mantan juru potret di masa walikota Wahidin Halim (Gubernur Banten-red), meski libur bersama, pelayanan kantor kelurahan masih tetap buka melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan.

Seperti sambangi kantor kelurahan Tanah Tinggi kemarin, warga masih ramai meminta pelayanan administrasi.

“Kebanyakan minta surat pengantar untuk mengurus berbagai keperluan, seperti SKCK dan lainnya,” ucap Bang Boy.

Hal itu diamini salah satu warga Tanah Tinggi, Vika Damayanti. “Saya butuh surat pengantar untuk membuat SKCK, alhamdulillah masih buka kantor kelurahannya. Awalnya saya kira sudah tutup, eh masih buka. Terimakasih Pak Lurah,” tutur vika. (pn/firda)

Golkar Kota Tangerang
You might also like
Loading...